iklan

Misteri Meninggalnya Mike Mohede Masih Menyisakan Duka....!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Misteri Meninggalnya Mike Mohede Masih Menyisakan Duka....!

Penyanyi Mike Mohede meninggal. Penyanyi jebolan Indonesian Idol yang dikenal dengan suara lembutnya itu mengembuskan napas terakhirnya di RS Premier, Bintaro, Minggu, 31 Juli 2016. Informasi yang diterima redaksi, Mike Mohede meninggal akibat serangan jantung. 

Mike sempat dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Premier, Bintaro, sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir. Kabar tersebut dikonfirmasi manajer Mike, Sastra. "Iya mbak," kata dia, Minggu. Suara Sastra terdengar parau menahan sedih.

Yeppe, manajer Regina 'Idol', mengaku sangat terkejut mendengar kabar duka meninggalnya Mike Mohede. Padahal, di mata teman-temannya, Mike Mohede tidak pernah mengeluh soal kondisi kesehatannya.

"Dia (Mike Mohede) tak pernah mengeluh, soalnya orangnya humble. Selama kita kenal juga dia tak banyak bicara," ujar Yeppe kepada wartawan saat dihubungi lewat telepon, Minggu, 31 Juli. Yeppe mengatakan, sampai saat ini masih tak percaya Mike Mohede meninggal. Pasalnya, pada pertemuan terakhir Yeppe melihat Mike masih dalam keadaan sehat dan bugar. "Ketemu terakhir tiga minggu lalu. Kondisi sehat, semalam juga dia (Mike) masih tampil off air," ungkap Yeppe.


Kabar kepergian Mike Mohede yang begitu tiba-tiba membawa duka bagi orang-orang di sekitarnya. Termasuk rekan sesama seniman. Suasana duka terasa hingga program musik Golden Memories yang disiarkan langsung di Indosiar, Minggu malam. Soimah, salah satu pengisi acara, bahkan meneteskan air mata saat memberi komentar tentang kepergian Mike Mohede.

"Mike Mohede teman yang sangat baik. Itu yang saya kenang dari dia," ucap Soimah, yang tak kuasa melanjutkan kata-katanya. Rina Nose yang jadi pembawa acara pun memanjatkan doa khusus untuk Mike Mohede. "Turut berduka cita. Kami mendoakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Selamat jalan Mike, semoga bahagia di sana."
Mike Mohede adalah penyanyi kelahiran, 7 November 1983. Namanya dikenal di dunia hiburan setelah menjadi juara Indonesian Idol 2. Mike mengikuti audisi di Jakarta. Dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak grand final bersama Judika.


Baca Juga:





ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90