iklan

Masih Ingat Si Janda Yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya Sekarang - Mengejutkan!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Masih Ingat Si Janda Yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya Sekarang - Mengejutkan!!

Ingatkah Anda dengan tawaran membeli rumah bisa dapat istri? Kabar ini sempat membuat heboh masyarakat Indonesia di tahun 2015.

Bagaimana tidak, Winalia wanita asal Yogyakarta, mencari pembeli rumahnya seharga Rp 1 milliar. Dengan harga tersebut, sang pembeli sudah bisa sekalian meminang dirinya.
Namun, kabar terbaru yang dikutip dari dream.co.id, Wina sudah bersuami tanpa perlu repot menjual rumahnya yang mewah tersebut. Adalah Muhammad Abbdillah, pria 38 tahun yang beruntung menjadi suami Wina.
Pria ini diketahui berstatus duda dan berdomisili di Kaliurang. Mereka menikah pada 20 Oktober 2015 tanpa ketentuan harus membeli rumah Wina.
Wina pun menceritakan perkenalan keduanya saat Abddillah mencarikan rumah untuk temannya. kebetulan pria yang usia lebih muda dua tahun darinya itu bekerja sebagai agen properti.

"Dari situ kita mulai kenal. Komunikasi makin intens. Tidak hanya bicara masalah rumah namun juga masalah pribadi. Saya merasa ada kecocokan," kata Wina yang dikutip dari Dream.co.id.
Wina pun yakin dengan keseriusan Abbdillah untuk meminangnya. Apalagi setelah ia diajak bertemu dengan orangtua calon suaminya itu. "Saya jatuh cinta dengan akhlaknya. Dia juga serius. Ketika ia mengajak menikah, saya tak kuasa menolak," ujar Wina.
Mereka pun kini hidup berdua di rumah yang dahulu ingin dijual Wina --bangunan seluas 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi.

Sebelumnya Wina sempat terpikat dengan seorang pria lain yang mau membeli rumah sekaligus menikahinya. Namun, hubungan mereka bermasalah lalu kandas.
"Ya dulu buat pelajaran aja. Sekarang saya nikah karena cinta bukan embel-embel beli rumah," kata Wina.


Baca Juga:








Sumber : beradab.com



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90