iklan

WooW... Amalan dan Doa INI Agar Terhindar Dari Razia Polisi Lalu Lintas, JANGAN DI SALAH GUNAKAN..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
WooW... Amalan dan Doa INI Agar Terhindar Dari Razia Polisi Lalu Lintas, JANGAN DI SALAHGUNAKAN..!!

Jika Anda pencari nafkah dengan menggunakan sepeda motor di jalanan, sudah bisa dipastikan 90% pasti pernah bertemu dengan razia polisi lalu lintas. Begitu pula para pelajar dan mahasiswa yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi menuju ke sekolah atau kampus, pasti lebih takut kena razia polantas dibandingkan melihat setan.

Nah kali ini saya ingin berbagi Amalan dan Doa Agar Lolos Razia Polisi Lalu Lintas yang pernah diceritakan oleh almarhum kakek saya. Amalan ini saya bagikan bukan untuk mengelabui atau malah menipu para penegak hukum di jalan raya, Namun sebagai manusia tentunya kita sering lupa. Seperti contohnya lupa membawa surat tanda kendaraan bermotor (STNK) atau lupa membawa surat ijin mengemudi (SIM)seperti yang dikutip dari kabarmakkah.com, selasa, (28/06/2016).

Jika sudah terlupa, jalan satu-satunya yang bisa Anda lakukan adalah tawakal, berpasrah dengan keadaan. Namun tak ada salahnya jika Anda mencoba mengamalkan doa ini tiga kali agar terhindar dari razia lalu lintas.

Berikut Amalan dan Doa Agar Terhindar Razia Polisi Lalu Lintas:

Amalan dan Doa Agar Terhindar Razia Polisi Lalu Lintas



"Laa tudrikuhul abshaaru wa huwa yudrikul abshaara wa huwal lathiiful khabiir."

Artinya:

"Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan. Dialah yang Maha Halus lagi Maha mengetahui."

Doa ini sering dipraktekkan sendiri oleh teman-teman saya, dan alhamdulillah mereka terhindar dari razia lalu lintas jika sedang terlupa membawa surat-surat penting.

Mohon jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak terpuji, Baca doa keluar rumah dan doa safar sebelum melakukan aktifitas berkendara dan jangan lupa bagikan postingan ini pada yang lainnya.  wallahu a'lam

Baca Juga :











ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90