iklan

Bersyukurlah,..Punya Tahi Lalat di Sekitar Mulut.. Karena Kamu Tipe Orang yang Seperti Ini…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bersyukurlah,..Punya Tahi Lalat di Sekitar Mulut.. Karena Kamu Tipe Orang yang Seperti Ini…

Memiliki tahi lalat bisa dibilang beruntung, bisa juga rugi. Beruntung apabila tahi lalat itu justru membuat Anda terlihat lebih ganteng, lebih cute atau bagi yang wanita bisa lebih manis. Sebaliknya, merugikan kalau tahi lalat itu justru mengganggu dan terlihat aneh. Ya, banyak orang yang bilang kalau tahi lalat itu memang menjadi pemanis seseorang. Bahkan, dengan tahi lalat, bisa menjadi ciri khas seseorang. Contoh, Marilyn Monroe atau Rano Karno.
Di sisi lain, ada yang percaya bahwa letak tahi lalat itu justru menggambarkan kepribadian atau karakter seseorang. Beda makna letak tahi lalat di sekitar mulut, di dahi, atau pipi. Tahi lalat di pipi sebelah kanan atau kiri, juga berbeda maknanya.


Nah, kali ini kami akan menjelaskan karakter atau kepribadian seseorang yang memiliki tahi lalat di sekitar mulut. Menurut Wittyfeed.com, seseorang yang memiliki tahi lalat di sekitar mulut dan dagu memiliki pribadi yang pandai menyeimbangkan hidup. Pribadi ini berusaha dengan sangat baik dalam mengatur kehidupan. Wow! Selain itu, lebih manis kan wanita yang memiliki tahi lalat di dagu dan sekitar mulut?
Bagaimana kalau tahi lalat di pipi? Nah, tipe ini adalah pribadi yang sensitif. Tahi lalat yang berada di pipi kiri menandakan pribadi yang penyendiri dan cenderung introvert. Sementara, tahi lalat di pipi sebelah kanan, adalah tipe orang yang sangat moody. Jika mood sedang baik, maka akan baik. Namun, kalau mood sedang jelek, orang-orang di sekitar akan merasakan mood Anda juga.

Baca Juga :











ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90