iklan

Motor CANGGIH, Memiliki AC dan Pengemudinya Dijamin Tak akan Jatuh

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Motor AJAIB,, Punya AC dan Pengemudinya Dijamin Tak akan Jatuh
Sejak berdiri tahun 2010 yang lalu, perusahaan kendaraan listrik Lit Motors (LM) asal California, Amerika Serikat sudah bermimpi menciptakan sebuah moda transportasi pintar dan ramah terhadap lingkungan.

Hasilnya adalah sebuah motor ajaib dengan peyeimbang gravitasi yang disebut giroskop. Komponen tersebut berfungsi untuk mempertahankan orientasi motor berdasarkan momentum sudutnya. Teknologi yang sama juga digunakan pesawat dan kapal laut.


Salah satu kelemahan mengendarai sepeda motor dengan konfigurasi dua roda segaris adalah beresiko jatuh bila pengendara kehilangan keseimbangan.

LM menjelaskan, C-1 merupakan “mobil roda dua”. Fasilitas yang ada di dalamnya pun seperti halnya mobil, Seperti adanya AC (Air conditioner) dan hebatnya lagi, Pengendara mengemudikan sepeda motor seperti mobil tanpa perlu khawatir terjatuh.

Seperti dilansir BBC, pendiri LM, Daniel Kim, mengatakan, pemilik bisa mendapatkan keuntungan dari efisiensi sepeda motor dan keamanan serta kenyamanan mobil.

Dalam sesi uji tabrak, C-1 bahkan tidak merebah ketika ditarik paksa oleh SUV.




Seluruh tenaga dihasilkan motor listrik yang sanggup menjelajah hingga 321 km. Dengan bobot keseluruhan sekitar 400 kg, akselerasi 0-100 kpj mampu ditempuh di bawah 6 detik.

Pengembangan



C-1 terus dikembangkan, kabar terakhir, purwarupa telah dibuat dan versi produksi bisa dipasarkan pada akhir 2014. Target yang dituju, pasar dengan populasi sepeda motor besar seperti India dan China.

Nah buat anda yang tertarik memiliki motor ajaib ini harus cepat melakukan pemesanan. Daftar antrean telah mencapai 370 orang untuk 10.000 unit pertama. Saat dipasarkan nanti harganya mencapai US$ 24.000 atau sekitar 320 juta rupiah.


Baca juga : 

WooW... Amalan dan Doa INI Agar Terhindar Dari Razia Polisi Lalu Lintas, JANGAN DI SALAH GUNAKAN..!!

Tolong Sebar Luaskan..!! VITILIGO Hilang Seketika Tanpa Bekas, Dengan 3 Bahan Dapur, Begini Cara Nya...



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90