ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pemilik Warung Martabak Ini Curhat Bagaimana Nasib Para Kurir Go-Food, MIRIS! |
Baru-baru ini pemilik akun Facebook MartabakHawaii
Sidoarjo mengunggah ceritanya mengenai nasib para kurir Go-Food yang sering
membeli martabak di tempatnya.
Statusnya ini diberi judul, “Gojek Oh Gojek.”
Dia bercerita bagaimana keluarga para kurir Go-Food ini hanya mendapatkan aroma
makanan yang diantarkan olehnya.
“Suatu hari seorang gojek pernah berkata pada saya…”Saya
sering order makanan mbk..tpi kasihan istri sya gk pernah saya belikan makanan
sprti ini..smp istri sya protes kok di kasih baunya aj toh pak..tpi makanannya
utk orang”
“Wihhh..perih hati ini dengarnya,” tulisnya.
Dan yang paling menyedihkan, bagaimana seorang
kurir Go-Food ditolak oleh pelanggan karena terlalu lama menunggu, padahal
kurir tersebut harus meneduh gara-gara hujan yang deras.
“Semalam lain lagi, mata smp berkaca kaca.. Jam 10
malam habis Hujan deres..sederesnya, sdh mau pulang dri toko karyawan saya
memanggil
Mbk ada gojek…mau nanya..
sya heran knp nanya aj kok mesti manggil saya
Saya temui seorang gojek pakai mantel plastik
kedinginan efek kehujanan..membawa kotak kemasan berbungkus plastik yg sebagian
sdh penyek dan basah.
Saya : ” kenapa pak..”
Gojek : ” maaf mbk..bolehkan sya mengembalikan
orderan ini..? Saya mnta tolong, soalnya tadi sya pake uang saya pribadi dan
cust nya gk mau nerima.”
Saya : ” lho kenapa gk mau nerima pak? Memangnya
kirim kmn?
Gojek : ” Driyorejo gresik mbk…katanya kelamaan
coz tdi sya berteduh dlu kehujanan..jadi cust nya gk mau nerima..”
Hati menangis
Saat anda order, gojek menalanginya dgn uang
pribadinya..kemudian anda menggantinya saat serah terima orderan.
Kalo cust gk mau nerima..siapa yg ganti uangnya?
Siapa yg bayar ongkos bensinnya?
Padahal mereka sdh menngantrikan, menalangi
pembayaran, mengantarkan ke alamt, keluar tenaga dan bensin
Blm resiko yg di tanggung di jalan.
Gojek : ” Driyorejo gresik mbk…katanya kelamaan
coz tdi sya berteduh dlu kehujanan..jadi cust nya gk mau nerima..”
Hati menangis
Saat anda order, gojek menalanginya dgn uang
pribadinya..kemudian anda menggantinya saat serah terima orderan.
Kalo cust gk mau nerima..siapa yg ganti uangnya?
Siapa yg bayar ongkos bensinnya?
Padahal mereka sdh menngantrikan, menalangi
pembayaran, mengantarkan ke alamt, keluar tenaga dan bensin, Blm resiko yg di
tanggung di jalan.
Semoga bisa diambil hikmahnya yaa.. Perlakukanlah
Orang lain seperti bagaimana kita ingin diperlakukan.
Baca Juga :