iklan

Pemilik Warung Martabak Ini Curhat Bagaimana Nasib Para Kurir Go-Food, MIRIS!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pemilik Warung Martabak Ini Curhat Bagaimana Nasib Para Kurir Go-Food, MIRIS!
Buat kamu yang terbiasa pesan makanan melalui Layanan gofood dari gojek, semoga kisah berikut ini bisa dijadikan pelajaran agar jangan lagi terulang kejadian seperti ini...


Baru-baru ini pemilik akun Facebook MartabakHawaii Sidoarjo mengunggah ceritanya mengenai nasib para kurir Go-Food yang sering membeli martabak di tempatnya.

Statusnya ini diberi judul, “Gojek Oh Gojek.” Dia bercerita bagaimana keluarga para kurir Go-Food ini hanya mendapatkan aroma makanan yang diantarkan olehnya.

“Suatu hari seorang gojek pernah berkata pada saya…”Saya sering order makanan mbk..tpi kasihan istri sya gk pernah saya belikan makanan sprti ini..smp istri sya protes kok di kasih baunya aj toh pak..tpi makanannya utk orang”


“Wihhh..perih hati ini dengarnya,” tulisnya.

Dan yang paling menyedihkan, bagaimana seorang kurir Go-Food ditolak oleh pelanggan karena terlalu lama menunggu, padahal kurir tersebut harus meneduh gara-gara hujan yang deras.

“Semalam lain lagi, mata smp berkaca kaca.. Jam 10 malam habis Hujan deres..sederesnya, sdh mau pulang dri toko karyawan saya memanggil

Mbk ada gojek…mau nanya..

sya heran knp nanya aj kok mesti manggil saya

Saya temui seorang gojek pakai mantel plastik kedinginan efek kehujanan..membawa kotak kemasan berbungkus plastik yg sebagian sdh penyek dan basah.

Saya : ” kenapa pak..”

Gojek : ” maaf mbk..bolehkan sya mengembalikan orderan ini..? Saya mnta tolong, soalnya tadi sya pake uang saya pribadi dan cust nya gk mau nerima.”

Saya : ” lho kenapa gk mau nerima pak? Memangnya kirim kmn?

Gojek : ” Driyorejo gresik mbk…katanya kelamaan coz tdi sya berteduh dlu kehujanan..jadi cust nya gk mau nerima..”

Hati menangis

Saat anda order, gojek menalanginya dgn uang pribadinya..kemudian anda menggantinya saat serah terima orderan.

Kalo cust gk mau nerima..siapa yg ganti uangnya?

Siapa yg bayar ongkos bensinnya?

Padahal mereka sdh menngantrikan, menalangi pembayaran, mengantarkan ke alamt, keluar tenaga dan bensin

Blm resiko yg di tanggung di jalan.

Gojek : ” Driyorejo gresik mbk…katanya kelamaan coz tdi sya berteduh dlu kehujanan..jadi cust nya gk mau nerima..”

Hati menangis

Saat anda order, gojek menalanginya dgn uang pribadinya..kemudian anda menggantinya saat serah terima orderan.

Kalo cust gk mau nerima..siapa yg ganti uangnya?

Siapa yg bayar ongkos bensinnya?

Padahal mereka sdh menngantrikan, menalangi pembayaran, mengantarkan ke alamt, keluar tenaga dan bensin, Blm resiko yg di tanggung di jalan.

Semoga bisa diambil hikmahnya yaa.. Perlakukanlah Orang lain seperti bagaimana kita ingin diperlakukan.

Baca Juga :










ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90